Rabu, 23 Juli 2014

Ini Dia Suplemen untuk Rambut Anda

Tak hanya tubuh saja yang memerlukan vitamin agar lebih kuat dan sehat dalam menjalani berbagai aktivitas di luar rumah, ternyata rambut juga sangat memerlukannya. Hal ini dilakukan agar rambut lebih sehat, mengalami pertumbuhan dengan baik, lembut, serta terhindar dari berbagai macam masalah rambut yang sering mendera kaum wanita.

Sayangnya, banyak wanita yang tak paham vitamin apa yang cocok untuk kondisi rambutnya. Salah-salah memilih vitamin justru akan membuat rambut indah menjadi bermasalah. Sebenarnya, vitamin apa yang dibutuhkan oleh rambut para wanita? Berikut penuturannya yang dilansir oleh Magforwomen, Selasa (22/7/2014) :



Vitamin A

Vitamin A sangat penting untuk kesehatan rambut Anda. Kandungan antioksidan di dalamnya dapat memperkuat akar rambut Anda serta melembabkan agar tak mudah kering. Selain anti oksidan, vitamin A juga memiliki kandungan yang sangat baik di antaranya seperti wortel, sayuran hijau, tomat dan masih banyak lagi yang dapat mengusir ketombe akibat dari polusi yang menempel pada rambut Anda.


Vitamin E

Kepala tentunya membutuhkan sirkulasi darah yang akan memberikan dampak positif pada rambut. Hal inilah yang ditawarkan oleh vitamin e. Tekstur rambut akan menjadi lebih rapih dan rambut akan menjadi lebih lembut dan sehat. 



Vitamin B Kompleks

Kandungan aneka vitamin di dalamnya membuat vitamin B kompleks memiliki pengaruh besar pada kesehatan rambut Anda. Vitamin yang dapat meremajakan rambut Anda ini memiliki fungsi positif di antaranya seperti mencegah rambut beruban, mengurangi kerontokan rambut, pertumbuhan rambut menjadi lebih baik serta rambut Anda menjadi lebih lembut dan bersinar. (Cyn/Ars)

Sumber: Vitamin Rambut

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar